Menginap di 4 Hotel di Lombok Ini Akan Menyempurnakan Suasana Liburanmu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bagi para wisatawan yang senang berpetualang, mengeksplorasi Lombok tentu bukan lagi hal yang terdengar menakutkan. Pulau yang satu ini sesungguhnya ramah terhadap wisatawan. Bukan hanya kaya dengan daya tarik wisata alam yang menawan, pesona Lombok juga didukung oleh adanya pilihan akomodasi yang memadai. Kebutuhan penginapan yang biasanya dicari wisatawan telah tersedia di banyak titik di Lombok.

Berikut 4 hotel di Lombok yang terbilang cukup populer di kalangan wisatawan. Terlebih lagi, hotel-hotel ini dapat Anda pesan dengan mudah melalui Traveloka, situs penyedia jasa pemesanan akomodasi yang multifungsi kita gunakan saat berpetualang.

1. Aston Inn Mataram

Dari sekian banyak hotel di Lombok, Aston Inn berada di puncak daftar akomodasi yang memuaskan. Hal ini bisa dibuktikan dengan berbagai komentar positif yang disampaikan para pengguna yang pernah merasakan fasilitas dan pelayanan hotel Aston Inn Lombok.

Hotel berbintang 3 ini terletak di Jl. Panca Usaha No. 01, Mataram, Lombok. Dari lokasi hotel, destinasi wisata terdekat yang bisa dikunjungi antara lain adalah Mataram Mall, Pura Meru, dan Epicentrum Mall.

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Inn Mataram kepada wisatawan, antara lain layanan kamar 24 jam, WiFi di area umum, fasilitas bisnis dan rapat, parkir valet, dan kolam renang outdoor. Lengkap, bukan?

Ada dua jenis kamar yang ditawarkan di hotel ini, yaitu Superior Room Only dan Superior with Breakfast. Keduanya dibedakan oleh adanya fasilitas sarapan berupa menu khas Aston Inn Mataram. Sementara itu, fasilitas standar yang tersedia adalah pembuat kopi atau teh, brankas dalam kamar, televisi, AC, shower, hair dryer, dan toiletries.
Bagi Anda yang menginginkan ketenangan dan kenyamanan saat berwisata, Anda bisa memilih hotel ini sebagai sarana akomodasi selama di tinggal di Lombok.

2. Idoop Hotel by Prasanthi

 

Hotel berbintang 3 lainnya yang terdapat di Lombok adalah Idoop Hotel by Prasanthi. Hotel ini terletak di Jl. Swaramahardika No. 883, Mataram. Jika Anda menginap di hotel ini, beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Epicentrum Mall, Pura Meru, dan Mataram Mall.
Terdapat 3 jenis kamar di hotel ini, yaitu Superior Room Only, Superior Room, dan Deluxe Room. Nah, Anda bisa pilih jenis kamar apa yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.
Idoop Hotel by Prasanthi juga menawarkan beragam fasilitas unggulan, seperti jasa tur, penitipan bagasi, porter, layanan pijat, laundry, dan sebagainya.

3. Golden Palace Hotel Lombok

 

Tempat penginapan lain yang bisa menjadi pilihan bagi Anda adalah Golden Palace Hotel Lombok. Ini adalah salah satu hotel di Lombok yang terletak di pusat kota. Lokasi hotel berbintang 4 ini tepatnya di Jl. Sriwijara No. 38, Mataram.
Golden Palace Hotel Lombok menawarkan beberapa fasilitas menarik, mulai dari kafe, pusat kebugaran, kolam renang anak, sauna, supermarket, banquet, hingga parkir bagi para penyandang disabilitas. Kehadiran fasilitas ini diharapkan bisa mendukung kenyamanan pengunjung selama berwisata di Lombok.
Namun, sebelum memesan hotel ini, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, seperti ketersediaan tanda pengenal yang menggunakan foto resmi, adanya kartu kredit atau deposit tunai, dan biaya tambahan untuk kebutuhan khusus.

4. Aruna Senggigi

Hotel di Lombok yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Aruna Senggigi. Ini adalah salah satu hotel yang terletak di Jl. Raya Senggigi, Lombok Barat. Dari lokasi hotel, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata dengan mudah, yaitu Pura Batu Bolong, Pantai Senggigi, dan Pantai Ampenan.
Di hotel berbintang 4 ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas, seperti makan siang prasmanan, makanan khusus vegetarian, gala dinner, staf multibahasa, salon kecantikan, layanan pijat, transportasi di area hotel, dan sebagainya.

Selain keempat hotel tersebut, ada lebih dari 300 hotel lain yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan tempat menginap saat berwisata ke Lombok.
Berkunjung ke Lombok tidak sekadar untuk menikmati keindahan pantainya yang memesona. Ada berbagai pilihan destinasi wisata lain, seperti pura, air terjun, dan taman. Ada pula wisata budaya seperti melihat proses pembuatan kain tenun yang merupakan kain khas suku Sasak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tour De Bintan 2018

Leave a comment