Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Arif

anak desa yang ingin ke mana-mana

 

Arif, yang berasal dari Brebes – Jawa Tengah, adalah alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. Semasa kuliah Arif aktif di beberapa organisasi dan ikut belajar melayani masyarakat saat gempa Jogja 2006 dan erupsi merapi 2010.

Setelah pulang dari Fakfak-Papua Barat sebagai Pengajar Muda-Indonesia Mengajar, Arif bekerja di sebuah NGO nasional yang menangani isu pendidikan dan community development di berbagai remote area di Indonesia.

Arif juga pernah tergabung dalam corporate strategy insight group di sebuah perusahaan telekomunikasi nasional sebagai social media engagement analyst.

Sejak 2009 hingga sekarang, Arif terus belajar menulis di berbagai platform; social media, blog, maupun kompasiana. Beberapa apresiasi sempat diberikan kepada Arif, di antaranya: Pemenang I blog competition Bank Indonesia 2014, dan juara favorit dalam blog competition SKK Migas 2015.

Arif juga menjadi salah satu pemenang Lomba Blog Pesona Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata, dan baru saja memenangkan blog competition dari Pertamina.

Kini Arif menjadi independent consultant dengan fokus pada isu new media content development, community engagement, sambil terus meneliti kondisi sosial, dan mendampingi bisnis kreatif yang ditekuni istri tercintanya di Jogja.

Selain itu, dunia blogging, tamasya, dan fotografi tetap ditekuninya sebagai salah satu cara untuk mengasah rasa dan memperluas cara berpikirnya.

 


Arif bersama Presiden Jokowi

Arif menjadi salah satu blogger yang diundang ke Istana Negara Jakarta untuk makan siang bersama Presiden Jokowi.

Arif bersama Wakil Presiden Boediono

Sebagai salah satu pengajar muda - Indonesia Mengajar, Arif mendapatkan kesempatan untuk berdialog lebih dekat dengan Wakil Presiden Boediono.

Arif bersama Anhar Gonggong

Arif mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli sejarah Anhar Gonggong

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.